PSMS Menang 1-0 atas VB Sport

Mantap men…

PSMS menang lagi…

raihan sudah mencapai 6 point dari 3 kali bertanding (2 kali menang dan 1 kali kalah). Sebelum pertandingan PSMS melawan VB Sport, aku sudah yakin sekali klo PSMS akan menang cukup mudah melawan VB tim Sport. Tapi, setelah menonton secara langsung di babak pertama, sedikit terasa aneh karena sama sekali belum berbuah gol. Memang, PSMS berada diatas angin. Serangan demi serangan terus dilancarkan, tetapi selama babak pertama belum ada gol yang tercipta.

Melihat pengalaman sebelumnya, PSMS vs Johor FC, pada babak pertama PSMS juga seperti itu. Mainnya kurang greget, tetapi memasuki babak kedua permainan jauh lebih baik. Aku berharap aja penampilan PSMS seperti itu.

Mungkin permintaanku didengar ama pelatihnya ya..

Hehehe…

Emang benar lho,

penampilan mereka berubah. Lebih semangat, lebih banyak kreasi serangan, lebih berani menusuk kejantung pertahanan lawan.

Alhasil, setelah terus menggedor pertahanan lawan, Elie dkk mendapat hadiah tendangan bebas dekat kotak penalti lawan. Kesempatan tersebut gak disia-siakan. Sundulan keras yang mengarah ke gawang oleh Aun Carbiny (klo gak salah, seperti itu tulisannya :), maaf aku gak hafal dengan nama pemain-pemain PSMS yang baru) gak bisa dihadang kiper lawan dan skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan PSMS. Setelah gol tersebut, tidak ada  lagi gol yang tercipta. Dan, akhirnya PSMS keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

Sekian warta berita.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: