Postingan lewat ScribeFire telah berhasil…

Gila nih aplikasi,

aku hanya utak-atik di ScribeFirenya, dan hasilnya tulisan yang telah kutulis sebelumnya dan aku kirim ke blog-ku sendiri telah masuk dengan mantapnya…

Mantap men,,

Btw, aplikasi ini dah lama ya keluarnya???
(Jadi malu…:) Hehehe…)

klo gini ceritanya, gak perlu sering2 login lagi deh klo mw nge-post artikel atau tulisan2 lainnya (klo emang bisa pake “ScribeFire” ini).

Akhir kata, saya mengucapkan terimakasih ScribeFire… 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: