VB Sport (1) vs PSMS Medan (2)

Gak nyangka aku, akhirnya tim kesayanganku (PSMS Medan) dipastikan melaju kebabak selanjutnya. PSMS Medan melaju ke babak selanjutnya dalam kejuaraan AFC (klo gak salah, UEFA-nya Eropa) setelah pada pertandingan semalam berhasil menundukkan tim VB Sport dari negara Maladewa dengan kedudukan 1-2 untuk kemenangan PSMS Medan pada babak penyisihan.

Cukup membanggakan memang klub ini. Setelah memiliki sedikit masalah diawal musim liga Indonesia yang akibatnya sampai saat ini masih dekat dengan zona degradasi, tapi mampu mematahkan pendapat banyak orang bahwa PSMS sekarang bukanlah PSMS yang dahulu yang ditakuti oleh tim apapun namanya.

Awalnya juga aku meragukan penampilan PSMS di ajang AFC ini, karena gak jarang aku sering menonton pertandingan PSMS klo disiarin di TV. Di setiap pertandingan, acapkali PSMS sering ditundukkan.
Menyedihkan memang,,, (sebagai fans fanatik PSMS Medan). 😦

Tapi, disini bisa kita lihat bahwa PSMS yang dahulu tetaplah yang dahulu. Maksudnya, walaupun beberapa pilar PSMS telah hengkang, tetapi nyawa-nya PSMS tetap masih berada didalam hati setiap punggawa PSMS saat ini.

Oh ya, buat pemain-pemain PSMS yang telah hengkang dari PSMS, aku mw bilang….
jujur saja, aku sangat kecewa dengan kalian.
Walau dengan alasan apapun, itu tidak akan bisa diterima…

Sangat menyedihkan ketika pada awal kompetissi LSI (Liga Super Indonesia), tim ini terseok-seok. Bahkan untuk mengambil poin seri saja dari tim papan bawah sangat susah.

Salut buat Markus Horison (Goal Keeper) yang kembali merapat ke tim PSMS Medan.
Dengan alasan apapun, aku terima dia masuk klub PSMS. (macem awak aja pun yang punya klub ntu..)
Hehehe…

Tapi, yang pasti, senenglah…
seneng….
seneng…
seneng…

dah lolos babak penyisihan kejuaraan AFC.

Hehehe….

terus berjuang PSMS Medan koe sampe tetes darah penghabisan terakhir…

2 Comments to “VB Sport (1) vs PSMS Medan (2)”

  1. GOOOO!!!!!!!!! MAJU TERUS PSMS BUATLAH LAGU INDONESIA RAYA BERGAUNG DI DUNIA,KAMU BISA!

  2. Wah, fans PSMS juga yah,-

    🙂

    Semoga nama PSMS semakin harum di dunia….

    Amiiin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: