UAS Terakhir – Hari Pertama

Lucu juga aku ngeliat hari ini.
Baru tadi pagi (beberapa jam sebelum ujian) aku tau klo berkas Quiz II untuk matakuliah STEST (Software Testing) sebenarnya udah dibagi beberapa hari yang lalu. Yang disayangkan, kertasnya raib gak tw jalan-jalan kemana…Padahal materi Quiz II ini hampir sama dengan materi yang akan diujikan pada UAS kali ini…Mirisnya lagi, kata teman-teman nilai Quiz ku ntu sebenarnya lumayan tinggi,…hanya kurang 2 jam lagi dari penyelenggaraan ujian, ku pasrahkan aja untuk bisa memberikan yang terbaik. Kuniatkan, selesai ujian aku harus menjumpai dosen yang mengajar matakuliah STEST tersebut.
Benar, setelah ujian selesai, aku langsung berjalan menuju kantor dosen untuk dapat mengetahui pasti berapa sebenarnya nilai yang kudapat.
Hehehe…
dengan sedikit tersenyum, ternyata benar…
nilai yang kudapat lumayan lah….
lumayan hancurrr…
Hehehe…
Gak koQ, emang bener kate temen-temen…
lumayan bagus…..

semoga aja hasil UAS di hari pertama ini juga bisa bagus…

Semoga!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: