Archive for May 12th, 2009

12 May 2009

UAS Terakhir – Hari Kedua

Lain cerita di hari pertama. lain lagi cerita di hari kedua UAS ku kali ini. Sebenarnya ujian tadi pagi dimulai pukul 15.00 WIB. Jadi sebenarnya banyak waktu yang bisa dimaksimalkan untuk bisa belajar lebih, tapi herannya dari semalam (malam hari) sampe tadi pagi, kayaknya aku gak punya tenaga untuk bisa mulai belajar,,,
baru sekitar pukul 10.00 WIB, aku mulai bisa membaca sedikit-demi-sedikit (sambil mengeja kata-kata yang kuanggap sukar).
Hehehe…
B’canda.
Back to the story…..
Praktis, hanya beberapa jam saja sebenarnya aku persiapkan diriku untuk ujian hari ini…
Tapi, ntu gak membuatku patah semangat…
Kuturuti langkah ku untuk masuk ke ruang ujian…
Soal pun bisa kuperoleh… 🙂
Sebelum membaca soal, seperti biasa… aku ngobrol dulu ama Yang Maha Kuasa, meminta bantuan.
Eits…
bukan bantuan ntu ya…
tapi bantuan supaya aku bisa tetap mengikuti ujian ini (tetap sehat sentosa).
Setelah ntu, satu persatu soal mulai kubaca….
dan……………………………………..
Hehehe….
Hasilnya, belum tau…
tapi, prediksinya udah bisa ketahuan sebenarnya….
Hasil yang cukup positif tentunya 🙂
Doakan ya teman-teman!!!

Mari lanjutkan perjuangan ini…