UAS Terakhir – Hari Ketiga

Sorry…
Sorry…

Soalnya baru sekarang bisa ngunjungi rumah ini.

Untuk UAS terakhir di hari ketiga lalu, targetku gak muluk-muluk. Tapi, menurutku sih, ujian kemaren lumayan susah dan lumayan gampang.
Kembali ke pernyataan sebelumnya, targetku gak muluk-muluk untuk ujian di hari terakhir ntu.
Kayaknya target itu bisa terpenuhi.
Semoga saja.

Amiiiiiiiiiiiiiiin.

UAS Terakhir (PI-Del) telah selesai. Masih banyak lagi hal-hal yang sedang kupersiapkan. Bingung juga aku.

Minggu depan ujian Pre-TOEFL.
Gak ada persiapan sama sekali.
Karena sebelumnya aku dah punya rencana,,,
“Setelah UAS ini selesai, aku mw refreshing sejenak…”

jadi, kuhabiskan waktu ku ntu dengan hal-hal yang berbau “refreshing“.
Seperti :
– Mendengarkan MP3 sebanyak-banyaknya…
– Watching movie…
– Baca novel…
– Bermain bola…

pokoknya, 3-4 hari ini puaslah…..

Tapi, semoga aja,,,Pre-TOEFL ku nanti hasilnya bisa maksimal…walaupun gak ada persiapan sama sekali di sediain..
Hehehe…..

Pisssss!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: