Rasanya…

Masih berkaitan dengan postingan ku yang bertajuk : PEDANG PERSIA

Di dalam acara tersebut, terdapat program polling sms untuk menentukan juara favorit.
Nah, yang buat aplikasi polling sms ntu adalah kami berdua (supervisor dan aku). Karena sang supervisor gak bisa datang diakibatkan adanya urusan keluarga…
-terpaksa-, aku deh yang gantiin…
Yang mw aku bagi disini adalah :
Disinilah pertama kali “Rasanya…” ntu muncul..
Maksudnya adalah :
01 .Perasaan bangga, karena aplikasi yang kami bangun selama kurang lebih 2-3 hari ntu bisa berjalan dengan baik (klo pada postingan PEDANG PERSIA tersebut aku tuliskan ‘terdapat kendala’, ntu bukanlah kendala dari aplikasi yang dibuat tapi kendala non teknis dimana modem CDMA tak dapat dikenali).
02. Perasaan cemas. Soalnya, gini. Ada seorang peserta yang datang berkunjung ke stand-nya Esia. Beliau menanyakan hasil sms beliau sementara. Pertama, aku lihat perolehan sementara semua peserta dah dia berada di urutan ke-28 dengan jumlah 76 sms. Trus, aku tunjukin sama beliau. Dan, beliau kagetnya minta ampun soalnya beliau mengaku sudah mengirim sebanyak 200 sms. Wah, aku jadi kalang-kabut. Gak putus akal, trz aku bilang…Oh, mup ya mas (dalam hati, sebenarnya aku pengen manggil beliau “Mbak”, coz penampilannya sangat feminim dan gaya berbicaranya juga sangat lembut…), sms yang Mas kirim belum semuanya masuk kedalam database kami soalnya datanya belum di-update, ntar daftar polling sementara bisa di peroleh melalui MC (mank benar, pada saat ntu datanya belum di-update,,,). Kalo meng-update secara manual dan terus-menerus, wah bisa patah negh tangan ini…
Hehehe…

Satu lagi hal yang gak bisa aku lupain adalah ketika setiap kali peserta selesai bernyanyi, MC menyuruh penyanyi tersebut untuk meminta dukungan dari para penonton agar memberikan dukungannya dengan cara mengirim sms yang sebanyak-banyaknya ke nomor XXX (sebagai contoh saja).
Aku jadi teringat ama program TV yang mirip seperti ntu, katakanlah Indonesian Idol ataupun AFI.
Aku hanya bisa tersenyum saja sambil memantau trafik sms yang terus mengalir ke laptop…
Begitu tersanjungnya diriku…
Ntah dari mana sebenarnya aku bisa merasa tersanjung,….
Tapi, emang begitu adanya…
Hehehehe…
Lama-lama jadi gak nyambung…
Hahaha….

Udah deh,,,
Akhir kata, aku ucapkan terimakasih buat semua rekan-rekan yang udah saling membantu kemaren…
Yang tak pantang menyerah menghadapi para customer
Yang tak takut di gigit nyamuk (soalnya, sebelumnya dah pake AUTAN…Hahaha)
Yang tak gentar menghadapi kerasnya badai lagu dangdut kemaren….

Pokoknya, mantaplah. 🙂

2 Comments to “Rasanya…”

  1. keknya enak disitu cari kerja ya pra… hahahaha.
    baguslah kalo mantak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: